Evaluasi Monitoring Dana Kelurahan Oleh Inspektorat Kota Salatiga Tahun 2019

11 November 2019 pukul 09.30 wib, Tim Evaluasi Monitoring Dana Kelurahan hadir dan diterima oleh Lurah Kelurahan Kalibening dan Ketua LPMK Kalibening beserta jajarannya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 4 auditor dari Inspektorat Salatiga, Ketua Lpmk, Tim Persiapan Tim Pelaksana Dan Tim Pengawas Pelaksanaan Dana Kelurahan, serta dari unsur Kelurahan Kalibening.

Mengawali kegiatan tersebut disampaikan oleh Lurah Kalibening tentang kronologis Kegiatan Dana Kelurahan Tahun 2019 terkait dengan proses persiapan baik sisi dasar/ regulasi yang harus di jadikan patokan untuk pelaksanaan kegiatan serta penyusunan sumber daya manusia selaku pelaksana Kegiatan Dankel Tahun 2019. Dalam Kesempatan itu disampaikan pula beberapa kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan dana kelurahan.

Acara dilanjutkan dengan penelitian berkas administrasi yang dilaksanakan dalam pengelolaan dana kelurahan oleh unsur ASN Kelurahan Kalibening dan LPMK Kalibening selaku Pelaksana Swakelola Kegiatan Dana Kelurahan Kalibening Tahun 2019.

Selanjutnya dilaksanakan cek fisik hasil pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan meliputi :

  1. Pengecoran Gang Mawar
  2. Pengecoran Gang Mustofa
  3. Bantuan Sound System yang ditempatkan di Mushola/ Masjid
  4. Pengecoran Tutup Saluran
  5. Pengecoran gang Pondok Hidayatul Muftadi’in
  6. Pengecoran Jalan Raden Mas Said
  7. Pengecoran Jalan Sunan Lawu
  8. Resapan Air/ Sumur Resapan

Dengan selesainya pengecekan di lapangan, maka berakhirlah seluruh acara Evaluasi Monitoring Dana Kelurahan Kalibening Tahun 2019

Share artikel ini:
Updated: 27 November 2019 — 09:00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *